Minggu, 09 Juni 2013

Para Bidadari-bidadari yang menjadi penyemangat beberapa pemain

1. Lisa Rossenbach




Lisa Rossenbach! Doi ini merupakan pacar dari penjaga gawang Dortmund, Roman Weidenfeller. Wanita cantik berbodi aduhai tersebut adalah model top Eropa. Lisa Rossenbach terlibat sebagai model dalam peluncuran kostum baru Dortmund edisi musim ini.



2. Lena




Ann-Kathrin Vida merupakan kekasih hati dari midfielder The Borussians yang sedang naik daun, Mario Gotze. Gadis berparas cantik dan bertubuh aduhai ini dikenal sebagai model dan juga penyanyi pop Jerman.            


3. Anna





Pasangan romantis Anna Stachurska dan Robert Lewandowski ini dikenal sebagai 'Victoria-Beckham-nya Polandia', mereka cukup populer di Jerman maupun di negara asalnya. Si jelita Anna adalah seorang atlet karate. Parasnya yang ayu membuat banyak orang mengira dia merupakan seorang model.



3. Isabel Dechert 


Isabel Dechert merupakan kekasih dari bek Dortmund, Neven Subotic. Wanita jelita itu termasuk salah satu WAGS terkenal di Jerman dan sering terlihat di stadion untuk mendukung suaminya berlaga di lapangan hijau.





4. Lisa Kapser


Lisa Kapser dan Moritz Leitner, gambaran pasangan masa kini. Mereka kerap mengumbar kemesraan di depan pblik. Salah satunya ketika keduanya berciuman 'panas' di atas lapangan hijau saat Dortmund menjuarai Bundesliga musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar